Mari Wujudkan Mimpi Syifa  & Bilqis Untuk Menjadi Guru dan Dokter

Mari Wujudkan Mimpi Syifa & Bilqis Untuk Menjadi Guru dan Dokter

Rp. 0  Target : Rp.0
0% Tercapai
Sisa Hari: Expired
Donasi Sekarang

Syifa dan Bilqis, begitulah panggilan akrabnya. Ditinggalkan sang tulang punggung keluarga tepatnya dua tahun lalu. Bukan karena pergi merantau, tapi telah tiada akibat penyakit TBC yang diderita.  Kalau ditanya, seberapa rindu dengan ayahnya pasti mereka hanya diam sambil melihat foto dan menangis.

" Biasanya kalau Syifa dan Bilqis rindu dengan ayahnya, mereka langsung melihat foto dan menangis. Mungkin dengan begitu rasa rindu mereka akan sedikit terobati," tutur ibunya sambil berkaca-kaca.

Syifa Anindya Dahayu dan Bilqis Aura Putri, kakak beradik yang mendapatkan Beasiswa Anak Berprestasi salah satu program Dompet Amanah Umat (DAU) yang tumbuh dan besar tanpa kehadiran sosok seorang ayah. Banyak kisah sedih dialami oleh mereka, salah satunya yakni Syifa yang baru beberapa bulan di tinggalkan ayahnya mendapatkan ejekan dari teman satu kelas yang membuatnya merasa minder dan melukai hatinya.

Ketika mendapat ejekan dari temannya karena sudah tak mempunyai seorang ayah, mereka dengan sabar dan ikhlas menghadapi kenyataan yang ada, yang terpenting baginya sekarang bagaimana caranya mewujudkan cita-cita menjadi seorang guru dan dokter agar  bisa membahagiakan keluarganya.

Mari kita bantu Syifa dan Bilqis agar bisa mewujudkan cita-citanya,  dan kita doakan semoga apa yang diinginkan serta diharapkan bisa terkabul dan terwujud agar bisa membahagiakan keluarga khususnya, alhamrhum sang ayah.

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.