Darurat! Bantuan Kemanuasian Untuk Gempa Sulbar

Darurat! Bantuan Kemanuasian Untuk Gempa Sulbar

Rp. 0  Target : Rp.0
0% Tercapai
Sisa Hari: Expired
Donasi Sekarang

Gempa Bumi berkekuatan Magnitudo 5,9 mengguncang Majane, Sulawesi Barat pada tanggal 14 Januari 2021 yang mengakibatkan sejumlah kerusakan pada rumah-rumah dan bangunan lainnya. Sehari kemudian terjadi gempa susulan dengan kekuatan 6,2 Magnitudo yang memporak-porandakan kantor Gubernur Sulawesi Barat dan beberapa gedung besar lainnya.

Kebutuhan mendesak:

- Sembako

- Makanan siap saji

- Air bersih

- Obat-obatan

- Alat sholat

- Matras & selimut

- Hygiene KIT

- Kebutuhan bayi

Belum selesai duka yang dirasakan oleh masyarakat Majeni, kemarin (03/02) gempa kembali mereka rasakan sekitar jam 15:25 WIB. Menurut keterangan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutkan bahwa gempa tersebut kekuatan 5,2 magnitudo dan tidak berpotensi tsunami.

 


Peristiwa-peristiwa tersebut mungkin adalah ujian kesabaran bagi mereka yang terdampak, tetapi mungkin juga adalah peringatan bagi kita semua agar dapat saling mengulurkan tangan, bahu-membahu dalam membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana. 
Untuk itu, Kami  Yayasan Dompet Amanah Umat ( DAU ), melalui program Tanggap Bencana mengajak sahabat semua untuk bersama-sama membantu meringankan beban mereka yang terdampak bencana.

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.