Bantu Ringankan Beban Abang Becak

Bantu Ringankan Beban Abang Becak

Rp. 0  Target : Rp.200,000,000
0% Tercapai
Sisa Hari: --

Saat pagi menyapa, jalanan di Kabupaten Sidoarjo mulai dipadati dengan kendaraan bermotor. Namun di sisi lain, kita juga masih menjumpai beberapa tukang becak, yang setiap harinya mengayuh becaknya dengan nafas yang tersengal-sengal. Meskipun harus bersusah payah, tetapi mereka menjalaninya dengan tulus, demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka sehari-hari.

Penghasilan yang mereka dapatkan terkadang tak sesuai harapan, karena bergantung pada banyaknya penumpang. Untuk membantu taraf kehidupan mereka yang masih jauh dari kata sejahtera, Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat (LAZ DAU) menawarkan program peduli tukang becak dengan harapan dapat meringankan beban hidup mereka.

Seiring berjalannya waktu, lembaga melihat perlu adanya pemetaan anggota, agar program dapat berjalan lebih optimal. Karena ada beberapa yang perlu disantuni dan ada juga yang masih bisa diberdayakan.

Dengan adanya pemetaan ini, diharapkan mereka bisa lebih produktif dan memiliki unit usaha sendiri. Sehingga nantinya tak hanya sekadar menjadi mustahik tapi juga bisa menjadi muzakki.

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.