Bantu Ibu Sitra Seorang Guru Ngaji Untuk Terus Berjuang

Bantu Ibu Sitra Seorang Guru Ngaji Untuk Terus Berjuang

Rp. 0  Target : Rp.0
0% Tercapai
Sisa Hari: 20

Ibu Sitra seorang Janda yang berjuang sendiri untuk membesarkan 5 anaknya. Sehari-hari Ibu Sitra mengajar Ngaji dan mendapatkan sedikit infak sukarela dari mengajarnya.

       Photo : Ibu Sitra saat mengajar 

Namun pendapatannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya, karena tidak hanya membesarkan anak yang menjadi beban hidupnya, beliau juga harus menanggung biaya pendidikan anaknya di pondok serta membayar  kontrakan tempat tinggalnya. Walaupun demikian, beliau tetap ikhlas dan semangat menjalaninya sebagai guru ngaji agar anak-anak bisa baca Al-Quran.

Saat ini Ibu Sitra sedang kesulitan untuk membayar kontrakan rumah yang akan jatuh pada desember mendatang. Biaya kontrakannya sebesar 6 juta rupiah.

Mari bantu Ibu Sitra agar tetap nyaman dan tenang dalam mengajar Al-Quran dengan berdonasi untuk kontrakan rumahnya.

Salurkan Donasi Sahabat baik & dermawan melalaui Virtual Account Kami dengan cara klik (Donasi Sekarang), atau transfer langsung ke:
BSM : 709-221-2216 (an: Panti Asuhan Istiqomah)

Informasi lebih lanjut :

  • Hotline : (031) - 891-2324
  • Wa Cs : 0821-1500-2424
  • e-Mail : info@lazdau.org
  • wesite : www.lazdau.org

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.