BANTU IBU NURTINI BERJUANG DAN MEMILIKI MESIN JAHIT KEMBALI

BANTU IBU NURTINI BERJUANG DAN MEMILIKI MESIN JAHIT KEMBALI

Rp. 25,000  Target : Rp.10,000,000
0.25% Tercapai
Sisa Hari: --

Ibu Nurtini adalah seorang penyandang disabilitas akibat kecelakan lalulintas, ia tinggal di Gang Sempit Wonokromo  Surabaya  bersama dengan seorang anak (yatim) berumur sekitar 7 tahun dan ibu yang sekarang umurnya kurang lebih 60-an,  suami Ibu Nurtini telah meninggal dunia saat beliau masih dalam kondisi mengandung anak tersebut dan beliau tidak bisa berjalan normal akibat kecelakaan yang mengakibatkan kakinya harus diamputasi.

“Meskipun saya seperti ini (berkaki satu), saya ingin punya usaha sendiri di rumah supaya tidak merepotkan banyak orang. karena saya bisa jahit pengin punya mesih jahit lagi. dulu pernah punya cuman karena kebutuhan ekonomi mesin jahit saya jual”  ujarnya.

Ketika suaminya masih ada, beliau memiliki usaha jahit rumahan dan memiliki 1 mesin jahit untuk menerima orderan jahit dari masyarakat dan tetangga dekatnya, namun setelah suaminya meninggal beliau mangalami kesulitan ekonomi dan terpaksa merelakan satu-satunya mesin jahit yang ia miliki untuk dijual karena untuk makan sehari-hari dan menghidupi anaknya (yatim) yang masih kecil. Dan sekarang keseharian beliau membantu menyiapkan gorengan yang dijual keliling oleh ibunya demi kebutuhan hidup dan keperluan anaknya.

Beberapa hari terakhir Tim kami (DAU) mengunjungi beliau untuk menyalurkan bantuan sembako dan uang jajan untuk anaknya. Dan kami ingin sekali mengajak  para sahabat baik yang dermawan yang memiliki kelebihan rezeki untuk ikut membantu mewujudkan impian ibu  Nurtini agar bisa memiliki mesin jahit kembali.
 

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.