NASI JUM'AT BERKAH (NASJUM BERKAH )

NASI JUM'AT BERKAH (NASJUM BERKAH )

update : 15-01-2021

Program Nasjum  berkah LAZDAU masih tetap istiqomah kami laksanakan, dengan mengharap ridho Allah SWT dan rasa ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang membutuhkan.

Jumat (15/01), Berangkat pukul 10.30 Kali ini team kami berada untuk menyusuri area Waru - Jl. Ahmad Yani - Jl Raya Wisma Pagesangan - area Masjid Nasional Al Akbar. Dengan membagikan nasi bungkus kepada saudara-saudara  kita yakni tukang becak, polisi cepek, pemulung, penyapu jalan, dan lain-lainnya. Terlihat kegembiraan di wajah mereka.
 
Semoga apa yang sedikit kami bawakan dapat bermanfaat bagi mereka sembari mengawali aktifitas pagi ini di hari Jumat yang penuh berkah.

Jazakumullah Khairan Katsiran, kami sampaikan ke para donatur LAZ DAU yang bersedia menyisihkan sedikit rizkinya. Semoga Allah swt membalasnya dengan pahala dan rizki yg berlipat ganda. Aamiin..

Agar program ini terus berjalan, kami mengajak seluruh sahabat baik dan orang-orang dermawan untuk bergotong royong meberikan hidangan terbaik di hari jum'at yang penuh berkah.
============================
Salurkan donasi anda melalui LAZ Dompet Amanah Umat

web donasi : www.donasi.lazdau.org
atau anda dapat berbagi kebaikan dengan donasi nasi bungkus secara langsung ke kantor kami:
GOOGLE MAPS